Breaking

Manchester United Come Back Setelah tertinggal 2 - 0 dari Manchester City 7 April 2018


Assalamualikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Semoga kita selalu di berikan keberkahan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala. Aamiin


Sahabat ilmu baru - Tadi malam pertandingan yang sangat seru antara Manchester United Vs Manchester City, Manchester united berhasil menang dengan skor 2-3 walaupun sempat tertinggal 2 gol ..

Gol dari Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan membuat United tertinggal dua gol setelah 30 menit dan tim asuhan Jose Mourinho beruntung tidak kebobolan lebih karena Raheem Sterling kehilangan dua peluang bagus untuk memperpanjang keunggulan City.

Tapi United melakukan comeback yang mengesankan di babak kedua, yang dipicu oleh dua gol Pogba sebelum tendangan bebas Alexis Sanchez yang berbuah gol kemenangan. 


Baca Juga: Berita Olahraga lainnya


Sergio Aguero memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan untuk City tetapi usahanya ditepis oleh reflek yang menakjubkan dari De Gea.

Pogba menghampiri fans United untuk merayakan kemenangan bersama mereka. Dan kemudian pemain internasional Prancis itu langsung menuju De Gea dan berkata kepada penjaga gawang United tersebut dalam bahasa Spanyol: ‘Anda nomor satu. Anda adalah nomor satu. 


"Mourinho, sementara itu, telah menggunakan hasilnya sebagai peluang untuk mengklaim bahwa United telah menerima kritik pedas musim ini. "Kami pantas mendapat lebih banyak rasa hormat daripada yang diberikan orang," katanya. 

"Saya pikir kami sedikit lebih baik daripada apa yang dipikirkan orang, para pemain sedikit lebih baik daripada apa yang dipikirkan orang dan saya sedikit lebih baik daripada apa yang dipikirkan orang."

berikut cuplikan hasil pertandingan semalam ..


No comments:

Powered by Blogger.