Breaking

Tunggu Apa Untuk Jadi Lebih Indah


Hijab Indah

Assalamualikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Semoga kita selalu di berikan keberkahan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala. Aamiin

BlogIlmuBaru - Kali ini admin akan membagikan tips untuk kaum Hawa tentang "Cara IstoQomah dalam Berhijab" .

Mungkin ada di antara kita yang baru baru saja menggunakan hijab tapi tak kuasa menahan godaan setan dan ingin melepaskan hijabnya kembali.

Berikut tips tips untuk muslimah cantik agar istiqomah dalam Hijab Syar'i nya:
  • Tanamkan dalam hati berhijab karena Allah
    Pertama marilah kita tanamkan didalam hati behijab karena Allah dan perintah behijab adalah bukti allah sayang pada kita. Perintah behijab mutlak dari Allah ta'ala karena tertera di dalam Al-Qur 'an Surah An-Nur 31 dan Surah Al-Ahzab 59 hendaklah meeka menutupkan kain kudung ke dadanya QS 24 ayat 31. Hendaklah mereka-mereka mengulurkan hijabnya  nya keseluruh tubuh mereka QS 33 ayat 59.

    Nah mengapa Allah memerintahkan demikian, karena yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal, dan karena itu mereka tidak di ganggu Qs ayat 33 ayat 59.
  • Perbanyak baca baca buku Syar'i dan buku islam lainya
    kita perlu menambah wawasan kita mengapa kita harus al berhijab syar'i dan bagaimana cara mengenakannya dengan benar, Insya Allah dengan begitu kita tetap semangat untuk berhijab syar'i. Karena kita telah memiliki pengetahuan yang banyak tentang hijab syar'i,juga tak lupa buku pengetahuan islam lainya agar semakin luas pengetahuan kita dan semakin bangga menjadi seorang muslimah.

    BACA JUGA: DOA UNTUK ORANG TUA

  • Menyampaikan ajakan untuk berhijab melalui media sosial
     Daripada akun pribadi kita isi dengan hal hal negatif, lebih baik kita jadikan ladang pahala dengan membuat tulisan dakwah di akun kita, selain sebagai catatan untuk diri kita sendiri agar terus istiqomah juga sebagai ajakan untuk teman teman yang belum berhijab Syar'i
     
  • Perbanyak teman teman yang sudah berjilbab
    Agar semakin semangat dalam berhijab syar'i perbanyak teman teman yang sudah berhijab syar'i dengan demikian kita semakin termotivasi dan juga memiliki banyak teman untuk saling mengingatkan
Demikian yang dapat admin sampaikan
semoga tulisan ini bermanfaat yaa buat kalian muslimah cantik yang ingin istiqomah dalam hijab syar'inya.

buat kalian yang sedang cari paket umroh ramadhan cek www.salamtour.com ya !!
banyak pilihan paket umroh ramadhan di salamtour.com


1 comment:

Powered by Blogger.