Breaking

Tips Umroh Sederhana

Jamaah Salamtour.com Tahalul
Sahabat ilmu baru: Jika saat ini anda berencana untuk berangkat umrah dalam waktu dekat. Sudah dipastikan Anda harus melakukan sejumlah persiapan sejak jauh-jauh hari.

Nah... seperti apa sih persiapan yang harus dilakukan, berikut ini telah kami rangkum beberapa tips yang mesti dipersiapkan:

Tips Umroh

Bagi setiap calon jamaah yang akan berangkat ke tanah suci harus divaksin meningitis sejak di Tanah Air. Selain itu, kondisi cuaca di Tanah Suci sekarang relatif dingin. Suhunya rata-rata di bawah 23 derajat Celcius. Namun untuk beberapa bulan tertentu suhu udara di Tanah Suci cenderung lebih panas sekitar 35-40 derajat celcius. Jadi kondisi tubuh bagi setiap calon jamaah harus selalu fit agar dapat beradaptasi dengan perubahan cuaca di Tanah Suci.

Tips untuk setiap calon jamaah sangat disarankan selalu teliti dalam memilih perusahan jasa travel maupun agen travel umrah yang bisa dipercaya dengan memiliki track record yang baik dan terdaftar resmi di Kementerian Agama RI. Kepercayaan yang ditanamkan itu jangan hanya sebatas secara personal kepada personal ustadz atau pembimbingnya saja. Tetapi, calon jamaah juga harus melihat rekam jejak travel agen tersebut.

Cara pemilihan travel umroh menjadi pertimbangan yang sangat penting bagi calon jamaah yang hendak menunaikan ibadah ke Tanah Suci. Sebab, saat ini ketersediaan kursi pesawat dan penginapan di Tanah Suci sedang mengalami kesulitan.
Bagi calon jamaah yang hendak berumroh sekitar Februari sampai Maret. Pada periode ini sangat banyak calon jamaah yang berangkat.

Baca Juga : Pahala Umroh di Bulan Ramadhan


Bagaimana seorang calon jamaah bisa memastikan ketersediaan bangku pesawat dan penginapan? Di sinilah, calon jamaah harus bisa mengambil paket-paket dari travel agen yang sudah memiliki pengalaman.

Tips tersebut di atas bisa Anda gunakan demi kenyamanan ibadah umroh di Tanah Suci. Jika Anda membutuhkan konsultasi yang mendalam untuk ibadah umroh dan haji plus Anda, bisa menghubungi kami di Wa - 085104980000

 Sumber: www.salamtour.com umroh haji wisata muslim

No comments:

Powered by Blogger.