Breaking

Manchester City 3 VS 1 Barcelona



MANCHESTER - Josep Guardiola tidak bisa mengelirukan euforia sesudah Manchester City berjaya 3-1 atas FC Barcelona, yg dianggapnya yang merupakan club paling baik dunia.

Bertanding di gelanggang Etihad, Selasa (1/11/2016) dikala setempat, Manchester City mesti menyaksikan gawangnya dibobol lebih lalu oleh Lionel Messi guna menit ke-21.

Akan sebaliknya, gol Messi tidak lantas melunturkan mentalitas anak piara Guardiola. Perlahan, Manchester City bangkit dan hasilnya menggesa Barcelona pulang tidak dengan kemenangan.

Ilkay Guendogan jadi bintang dekat peperangan ini. Gelandang Jerman berpembawaan Turki itu sampai dua kali menyimpan namanya di papan score kepada menit ke-39 dan 74.


Adapun wahid gol Manchester City yang lain ditorehkan Kevin de Bruyne, lewat eksekusi tendangan bebasnya ke arah sudut kiri gawang Barcelona.

Kemenangan ini pasti amat sangat disyukuri oleh Guardiola. dirinya mengaku bangga, The Citizens dapat melumatkan tim paling baik dunia.

"Mereka (Barcelona) demo luar alamiah tatkala 30 menit teristimewa. beta pernah merebut tidak sedikit persoalan, meskipun gol teristimewa amat menopang hamba, kata Guardiola seperti dilansir BBC Sport.

BACA JUGA: BERITA OLAHRGA LAINNYA


"Saat bagian ke-2, hamba tidak sedikit laksanakan serangan tukas. aku turut suka bagi setengah pemain. hasilnya, kepada lebih-lebih kalinya saya dapat menggilas tim paling baik bidang, ucapnya.

Sepanjang karir kepelatihannya, Guardiola telah empat kali berhadapan bersama Barcelona, yg notabene ialah mantan club asuhannya.

Dari empat kompetisi tercatat, tim besutan Guardiola menorehkan dua kegemilangan dan kekalahan.

Dua partai teristimewa dilakoni Guardiola waktu juga menukangi Bayern Muenchen.


No comments:

Powered by Blogger.