Breaking

Manuel Locatelli Membuat Ac Milan Mengalahkan Juventus


blogilmubaru.blogspot.co.id-Berita Olahraga keutamaan Manuel Locatelli baru unjuk ke deretan elit pemain Serie A pada tiga peperangan terakhir. Tapi, pemain 18 thn milik AC Milan itu berhasil memusnahkan sang jagoan bersi teguh, Juventus, kala ke-2 tim berbenturan di San Siro semalam.

Milan diterima nomor satu bersama score tidak tebal 1-0 pada peperangan hri Sabtu, 22 Oktober 2016 atau pekan dini hri WIB, meniadakan rekor jelek mereka menandingi Juventus.
Juventus mesti mementahkan selebrasinya bagi tahap teristimewa sesudah gol Miralem Pjanic dianulir hakim lantaran rekannya beruang di letak offside.


Akhirnya, Locatelli diterima tentukan keagungan Rossoneri melalui satu buah tendangan menerok yg bersarang ke siku kiri atas gawang Juventus yg dikawal Gianluigi Buffon.
"Saya terus tak mampu yakin apa yg sudah aku laksanakan, papar Locatelli buat Mediaset Premium. aku menempa gol menandingi penjaga gawang paling baik di bidang dan mengambil aku bersela dua faktor awal panitia klasemen."

Ditanya pada siapa saja gol ini didedikasikan, waktu ini terkuak jikalau suku gede Locatelli nyata-nyatanya pendukung Juventus. sebaliknya, seumumnya beralih beri dukungan Milan guna Empty panas kemarin.

Baca Juga: Saat REAL MADRID membantai Real Betis


"Gol ini kepada seumumnya, bangsa aku, datuk ninik aku, paman aku dan saudara aku yg fans Juve, tapi kepada hri ini beri dukungan Milan," tuturnya.
"Saya tambah asian. aku mesti kembali seperti ini, tapi senantiasa menumpu negara. Gol ini lagi aku dedikasikan bagi presiden Silvio Berlusconi, lantaran dirinya yg mengharapkan aku di skuat senior," lanjut Locatelli.

Milan sekarang beruang di kronologi ke-2 classement bersama 19 butir alamat sembilan turnamen, bersela dua komponen saja alamat Juventus.
Meski mendapatkan produk positif atas Bianconeri, Locatelli kembali belum merasa Milan akan pastikan bikinan keren di puncak musim.
"Kami nomor satu satu buah pertempuran, lain bela perang. abdi mesti konsentrasi tunggal per wahid kompetisi, tegasnya.

No comments:

Powered by Blogger.