Breaking

Hasil Liga Spanyol


olahraga-blogilmubaru.blogspot.com
BlogIlmuBaru.Blogspot.Co.ID  Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Atletico Madrid 1-1 FT , Pertandingan Bola ‘La Liga Spanyol’ Hari Ini 22/9/2016
By
 Christopher Jeremy -
22 September 2016
Tim Sepak Bola Barcelona Spanyol
Duel Barcelona vs Atletico Madrid di Liga Spanyol pekan ke-5 Kamis 22/9/2016


Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Atletico Madrid. Jadwal siaran langsung live streaming pertandingan sepak bola malam hari ini, Kamis 22 September 2016, adalah laga lanjutan pekan ke-5 Liga Spanyol 2016 antara Barcelona vs Atletico Madrid. Laga bola kedua tim ini akan digelar di Camp Nou, Barcelona dan dipastikan akan berlangsung seru dan menarik.

Pertandingan Barcelona kontra Atletico Madrid ini menurut jadwal akan dimulai pada pukul 03.00 WIB. Sebelum pertandingan dimulai umumnya kedua official Barcelona dan Atletico Madrid akan mengumumkan starting susunan pemain dan juga formasi yang akan dipakai untuk bertanding.
Sebelum pertandingan dimulai, Ini preview Barcelona dan Atletico Madrid.

Sejak Diego Simeone membawa Atletico Madrid menjadi salah satu kekuatan utama di dunia sepak bola, pertarungan melawan sesama tim besar seperti Barcelona selalu menyerap minat pencinta sepak bola. Terlebih lagi mengingat persaingan ketat antara dua ‘musuh bebuyutan’ di pertandingan terakhir Liga Champions musim lalu yang membuat Barca harus merelakan spot di babak semi final kepada Atletico Madrid yang menang dengan skor 3-2 (agregat).

Di bawah tangan dingin Luis Enrique, Barcelona memiliki catatan kemenangan yang fenomenal. Delapan trofi dalam sekitar 2 musim kompetisi adalah catatan spektakuler yang sulit dikejar tim lainnya. Namun ketangguhan Barca pernah ditaklukkan oleh tim promosi baru, Deportivo Alaves, dengan skor 1-2 pada minggu ketiga La Liga musim ini. Kekalahan tersebut merusak kemenangan sempurna yang diperoleh Barcelona sejak awal La Liga musim ini.

Sempat tercoreng satu kali membuat sang pelatih menyatakan dengan niatnya jelas bahwa ‘Barcelona tidak dapat kehilangan satu poin lagi pun di La Liga’. Meskipun tidak menyampaikan secara jelas, namun pernyataan Enrique tersebut dapat diprediksi sebagai peringatan pada skuad asuhannya agar tidak memberi kesempatan pada siapapun lawannya, termasuk Atletico Madrid, untuk meraih kemenangan.

Jika Barcelona telah bersinar sejak awal musim ini, tidak demikian dengan Atletico Madrid. Skuad asuhan Diego Simeone membukukan hasil yang cukup mengecewakan, untuk klub sekelas Atletico Madrid, dengan hasil seri di dua pertandingan berturut-turut, sebelum akhirnya menang besar di dua pertandingan sebelumnya, melibas Celta Vigo 4-0 dan Sporting Gijon 5-0.

Meskipun meraih kemenangan besar di dua pertandingan terakhir, namun Atletico Madrid belum mencatat hasil menawan dalam pertemuan head-to-head nya bersama Barcelona. Barca sukses memenangkan 10 pertandingan dari 12 kali pertemuan, sementara 2 lainnya berakhir imbang. Namun hasil terakhir di Liga Champions membuktikan bahwa Atletico Madrid mampu menaklukkan trio Messi-Suarez-Neymar dkk. Bagaimana dengan pertemuan kali ini?

Kini pertandingan bola Liga Spanyol pekan ke-5 antara Barcelona kontra Atletico Madrid segera dimulai. Penggemar bola bisa mengikuti LIVE SCORE hasil pertandingan Barcelona kontra Atletico Madrid yang akan ditampilkan dibawah ini. Dan ‘jika memungkinkan’ maka jalannya pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid juga akan diulas sekaligus.

Berikut prediksi Line-Up Susunan Pemain Barcelona vs Atletico Madrid di “Liga Spanyol” pekan ke-5

Barcelona : Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar. Pelatih : Luis Enrique.

Atletico Madrid : Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Luis; Koke, Saul, Gabi; Torres, Gameiro, Griezmann. Pelatih : Diego Simeone.
Berikut LIVE SCORE – Hasil Akhir Barcelona vs Atletico Madrid : Skor 1-1 FT. (Sedangkan jalannya pertandingan atau ‘LIVE MATCH’ Barcelona vs Atletico Madrid akan di update dibawah ini jika memungkinan).

Kick-off Babak pertama.

Menit ke-3 Barcelona mendominasi bola. Messi memperoleh peluang di dalam kotak penalti, namun Godin menghalau dengan baik.

Menit ke-5 Atletico Madrid mencoba membangun serangan. Iniesta dan Mascherano mengamankan dengan baik.

Menit ke-9 Umpan silang Neymar mengarah ke Rakitic. Oblak langsung mengamankan.

Menit ke-11 Tendangan sudut bagi Barcelona setelah Godin memblok umpan silang Suarez.  Tendangan sudut Neymar langsung mengarahkan bola ke Pique, namun dihalau Godin.

Menit ke-13 Barcelona mengendalikan bola, membuat Atletico frustasi sejauh ini.

Menit ke-15 NYARIS! Permainan apik Neymar dari sudut area penalti, mengumpan ke Messi yang langsung menendang ke arah gawang. Oblak menyelamatkan dengan baik.

Menit ke-17 NYARIS!! Carrasco menyerang dari kanan dan menembak ke sudut bawah gawang. Ter Stegen menyelamatkan dengan sempurna.

Menit ke-19 Griezmann menerobos pertahanan Barca dari sayap kiri. Mencoba mengarah ke Gameiro, namun bola dihalau Mascherano. Luis dalam posisi yang baik langsung menembakkan bola ke arah gawang, namun melebar.

Menit ke-21 Barca membangun serangan. Messi mengumpan ke Iniesta, namun langsung diamankan Oblak.

Menit ke-25 Messi tergelincir di area penalti. Tendangannya tak terarah. Bola langsung diamankan Godin dan berakhir di tangan Oblak.

Menit ke-27 Atletico mencoba menyerang. Iniesta langsung mencuri bola dari Griezmann. Lini pertahanan yang kokoh dari kedua pihak.

Menit ke-31 Carrasco menendang dari jarak jauh. Melebar ke sisi kanan gawang.

Menit ke-35 NYARIS! Suarez hampir mengawali gol perdana. Iniesta memberi umpan untuk Suarez, Godin sukses menghalau.

Menit ke-37 NYARISSS!! Neymar hampir membobol gawang Oblak. Sayang tendangannya melebar.

Menit ke-39 Atletico memperoleh tendangan sudut. Gameiro mengeksekusi, namun tidak menghasilkan apa-apa.

Menit ke-41 GOOOOLLLL!!! Rakitic untuk Barcelona. Hasil skor sementara Barcelona 1 – 0 Atletico Madrid. Barca menerobos lini pertahanan lewat umpan silang Iniesta yang diakhiri dengan sundulan Rakitic ke gawang Oblak.

Menit ke-43 Tendangan bebas untuk Atletico di dekat kotak penalti akibat pelanggaran Busquets ke Griezmann.

Menit ke-44 Griezmann mengeksekusi tendangan bebas. Bola melebar ke kiri gawang.

Menit ke-45+1 NYARISSS!! Messi hampir menambah angka untuk Barca. Kerjasama baik antara Suarez dan Messi, berakhir di tangan Oblak.

HALF TIME. Hasil skor sementara Barcelona 1 – 0 Atletico Madrid.

Kick-off babak kedua.

Menit ke-47 Serangan awal Griezmann berhasil diamankan Ter Stegen.

Menit ke-49 Luis mencoba menyerang, mengarahkan bola ke Gameiro. Namun Pique berhasil mengamankan bola.

Menit ke-51 Gameiro berhasil melewati Mascherano, bola jatuh ke kaki Griezmann. Namun tendangannya terlalu tinggi ke atas gawang.

Menit ke-53 Pergantian pemain Barcelona. Busquets keluar, Gomes masuk.

Menit ke-55 Kartu kuning untuk Koke setelah melanggar Messi.

Menit ke-57 Messi nampak tidak nyaman. Cedera pangkal paha sepertinya kembali mengganggu Messi setelah bertarung dengan Godin. Pertandingan dihentikan sementara.

Menit ke-59 Pergantian pemain Barcelona. Messi keluar karena cedera, Turan masuk.

Menit ke-60 Pergantian pemain Atletico Madrid. Gameiro keluar, Correa masuk.

Menit ke-61 GOOOOLLLL!!! Correa untuk Atletico Madrid. Hasil skor sementara Barcelona 1 – 1 Atletico Madrid. Tendangan bebas dimanfaatkan dengan baik. Mascherano terjatuh, membuat Correa dengan mudah membobol gawang Ter Stegen.

Menit ke-64 Supporter di Camp Nou nampak terdiam melihat cedera yang dialami Busquets dan Messi, serta gol dari Correa.

Menit ke-66 BLOK! Tendangan keras Neymar mampu di blok Oblak dengan baik. Turan berusaha mengembalikan bola ke tengah. Berakhir dengan tendangan sudut.

Menit ke-67 Kartu kuning untuk Griezmann yang melanggar Rakitic. Tendangan bebas untuk Barcelona dari dekat kotak penalti. Suarez bersiap mengeksekusi.

Menit ke-70 Tendangan bebas Suarez belum berhasil menambah angka.

Menit ke-72 Tendangan bebas oleh Neymar. Torres langsung menghalau dengan mudah.

Menit ke-73 Serangan balik cepat dari Atletico Madrid berhasil dihalau Pique dengan baik.

Menit ke-74 Pergantian pemain Atletico Madrid. Carrasco keluar, Thomas Teye masuk.

Menit ke-75 Suarez kembali terkena pelanggaran di dekat kotak penalti. Correa melanggar Suarez dan menghasilkan tendangan bebas di area berbahaya.

Menit ke-76 Tendangan bebas Neymar berhasil dihalau tembok pertahanan Atletico Madrid dan berakhir di atas gawang. Tendangan sudut bagi Barcelona.

Menit ke-78 Peluang bagi Atletico Madrid dari tendangan bebas. Ter Stegen langsung menangkap bola.

Menit ke-79 NYARIS!!! Neymar menemukan celah, menendang bola langsung ke arah gawang. Oblak menyelamatkan dengan baik.

Menit ke-81 Kartu kuning untuk Thomas karena melanggar Neymar. Peluang bagi Barcelona dari tendangan bebas di sisi kanan gawang.

Menit ke-83 NYARIS!! Tendangan bebas Neymar nyaris menambah angka untuk Barca. Sayang sundulan kepala Pique sedikit melebar.

Menit ke-85 Kartu kuning untuk Suarez yang melanggar Luis.

Menit ke-86 Neymar lagi-lagi terjatuh. Tendangan bebas bagi Barca di sisi tengah lapangan.

Menit ke-87 NYARIS!! Rakitic memberi umpan pada Alba, namun tendangannya melewati gawang. Neymar mengeksekusi tendangan sudut. Pique berusaha menyundul bola ke gawang, namun diamankan Luis. Bola berakhir di tangan Oblak.

Menit ke-89 BLOK! Gabi memberi umpan silang dari kanan, Godin menyundul bola, namun dapat ditepis Ter Stegen. Tendangan sudut bagi Atletico.

Menit ke-90 NYARIS! Tendangan Rakitic menyilang di depan gawang. Neymar terlambat datang.

Tambahan waktu 3 menit.

Menit ke-90+1 Neymar mengoper bola ke Iniesta. Bertarung melawan 2 pemain Atletico, akhirnya Iniesta kehilangan bola. Berakhir di goal-kick. Messi mengamati dengan was-was dari pinggir lapangan.

Babak kedua berakhir! Hasil skor akhir Barcelona 1 – 1 Atletico Madrid.


Jangan lupa baca artikel blogilmubaru.blogspot.co.id lainnya
umroh dan haji salamtour.com

No comments:

Powered by Blogger.